Tuesday, April 24, 2018
Home > Kesehatan > Aborsi Legal Di Klinik Raden Saleh Dengan Indikasi Medis

Aborsi Legal Di Klinik Raden Saleh Dengan Indikasi Medis

Aborsi, mungkin kental kaitannya dengan sebuah tindakan jahat yang dilakukan oleh sebuha oknum yang terbilang tidak bertanggung jawab. Dalam kejadian nyatanya, memang banyak sekali yang tidak menyukai yang namanya aborsi tersebut. Padahal, tanpa disadari sebuah aborsi sebenarnya memiliki sebuah tujuan positif  yakni dalam rangka menyelamatkan nyawa ibu. Sebab, aborsi yang ilegal bukan untuk membunuh bayi yang ada di perut ibu, namun untuk menyelamatkan nyawa si ibu. Tentu saja hal ini disertai dengan sebuah alasan yang lugas dan juga alaan yang terpercaya. Sebab, bila tidak disertai dengan sebuah alasan yang terpercaya, maka akantermasuk ke dalam sebuah hal yang bersifat ilegal. Seperti klinik raden saleh, yang mana mungkin sudah ada beberapa yang tidak asing. Dimana dalam pelaksanaannya, tenaga medis di sini akan berupaya untuk mempertahankan nyawa ibu dan melindungi kondisi ibu dengan cara pengambilan janin yang bermasalah di dalam rahimnya.

Adapun hal yang menyebabkan mengapa tenaga medis melakukan aborsi misalnya, seorang ibu menderita cacar air dalam kehamilannya. Jika pada saat ini, seorang ibu terkena cacar air dalam kehamilannya, maka tidak dipungkiri bahwa kehamilan tersebut harus memang disarankan untuk diaborsi. Sebab, pada waktu ini ibu sedang terserang sebuah virus yang mana biasanya viru sini menetap di dalam tubuh selama tiga bulan lamanya. Dalam praktikknya di sebuah klinik, seperti klnik raden saleh  tentu saja tenaga medis di dalamnya juga melakukan hal yang sama bilamana ditemukan kasus demikian.

Indikasi lain yang membuat tenaga medis, misalnya yang ada di klinik raden saleh  untuk melakukan abosi adalah dengan alasan sang ibu mnegalami kanker. Terlebih kanker ganas yang mana terjadi di area rahim ibu. Jika janin tidak segera diselamatkan malah akan membahayakan bagi si ibu itu sendir dan juga janinnya sendiri nantinya. Kemudian adanya sebuah kecacatan jalan lahir yang mana hal ini akan membahayakan diri ibunya sendiri saat nanti hendak melahirkan anaknya. Jadi, langkah aborsi harus ditegakkan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *