Monday, August 19, 2019
Home > Gaya Hidup > Aneka Kreasi Es Teh Segar Dan Manis

Aneka Kreasi Es Teh Segar Dan Manis

Es teh memang salah satu minuman yang tidak asing lagi untuk lidah orang Indonesia. Bahkan minuman dingin ini saangat banyak dipilih oleh orang Indonesia sebagai teman makan yang sangat menyegarkan. Terlebih pada saat cuaca sedang sangat panas ini. Tentu saja membuat minuman dingin ini akan sangat menyegarkan tenggorokan Anda. Siang hari yang sangat terik dan ditemani oleh segelas minuman dingin yang menyegarkan ini tentu sangat membuat tenggorokan Anda nenjadi lebih segar. Namun jika minuman dingin ini dibuat dengan mencampurkan aneka bahan-bahan pilihan yang akan membuat minuman teh dingin ini menjadi semakin nikmat dan menyegarkan. Ada beberapa bahan yang bisa Anda pilih untuk membuat teh dingin ini menjadi minuman yang tidak hanya menyegarkan namun juga berkhasiat. Tentu saja ketika Anda meminum teh ini tidak akan membuat Anda bosan dengan rasa teh yang hanya begitu-begitu saja. Kreasi baru ini akan membuat teh yang Anda nikmati ini menjadi lebih memiliki varian rasa yang sangat menyegarkan dan lezat tentunya.

Salah satu kreasi es teh yang sangat nikmat adalah sweet smoth tea. Teh ini terbuat dari campuran antara teh yang legit rasanya dengan baking soda yang tentunya akan membuat teh yang Anda nikmati menjadi semakin lezat. Cara membuatnya juga cukup mudah. Anda tinggal menyiapkan sedikit baking soda yang Anda taruh langsung di dalam gelas, kemudian Anda beri teh celup cukup satu kantung saja, kemudian Anda bisa menambahkan gula dan air panas. Sensasi legit dan rasa yang lembut pada teh ini membuat teh ini cukup segar untuk dinikmati saat dingin. Meskipun menggunakan baking soda namun teh ini sangat nikmat untuk bersantai.

Kreasi es teh berikutnya adalah teh yang menggunakan madu dan susu. Sensasi kesegaran dan dinginnya teh dicampur dengan khasiat madu dan susu membuat minuman ini menjadi salah satu minuman kesehatan yang dapat menambah stamina Anda menjadi lebih prima sepanjang hari. Anda bisa mencampurkan susu dan madu pada gelas Anda kemudian Anda beri teh dan es batu. Maka kesegaran dari teh ini bisa menemani hari Anda menjadi lebih semarak. Penggunaan susu dan madu itu disesuaikan dengan selera Anda. Kedua bahan ini cukup untuk menggantikan peran gula sebagai pemanis pada minuman teh dingin ini. Anda bisa tambahkan es batu dalam jumlah banyak atau menyimpan di dalam kulkas dulu sebelum dinikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *