Tuesday, October 23, 2018
Home > Teknologi > Beli Pre-Order Vivo V9, Tetap Dapat Bonus Melimpah

Beli Pre-Order Vivo V9, Tetap Dapat Bonus Melimpah

Image result for true red v9

Ponsel pintar Vivo V9 terbaru resmi dirilis di Indonesia pada hari Kamis, 29 Maret 2018 kemarin. Setelah perilisannya itu, Vivo pun mengumumkan dimulainya pre-order vivo V9 sampai 5 April 2018. Lho, kok? Itu kan sudah lewat. Sabar dulu, itu kan Vivo V9 seri lama, karena sekarang sudah ada seri baru yaitu Vivo V9 True Red. Anda masih bisa melakukan pre-order kok. Itu pun jika Anda tidak ketinggalan.

Vivo V9 seri terbarunya hadir dengan berbalut bodi berwarna merah yang sudah dilengkapi dengan fitur unggulan layar bezel-less 6.3 inch FHD+ FullViewTM Display dengan memiliki rasio yang tertinggi di dunia. Bukan hanya itu, Vivo V9 seri ini juga difituri dengan AI Selfie Camera 24 MP. Ponsel pintar ini dihadirkan dengan harga Rp. 3.999.000.

Anda bisa melakukan pre-order Vivo V9 seri terbaru ini melalui Vivo Official Online Store terpilih yaitu Lazada.id, Shopee, AkuLaku.com, Dinomarket dan JD.id. dan tentu saja Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan membeli smartphone ini secara pre-order! Lalu, apa keuntungannya?

Dalam iklan edaran, saat Anda melakukan pre-order maka Anda juga akan mendapatkan Vivo Bluetooth Stereo Headphone dan juga serta JOOX VIP Code. Set box Vivo V9 yang dilakukan secara pre-order akan berisi satu perangkat Vivo V9 yang sudah terpasang dengan protective film, USB cable, vivo earphone, SIM ejector, protective case, USB power adaptor dan juga dokumentasi.

Bukan hanya itu, Anda pun bisa mendapatkan paket data dengan penawaran harga khusus yang siap dihadirkan kepada Anda yang melakukan transaksi pembelian secara pre-order. Hal ini karena Vivo Indonesia sudah melakukan kerja sama dengan beberapa provider jaringan terbesar di Indonesia, seperti Telkomsel, XL dan Indosat sebagai Mobile Partners resmi untuk Vivo V9.

Untuk Anda pengguna XL yang sangat gemar sekali melakukan streaming dan mobile gaming, akan ada paket data selama 30 hari dengan masing-masing 9 GB untuk Iflix dan Mobile Legend. Anda hanya perlu membayar dengan harga Rp. 9.000. Murah, bukan?

Kemudian bagi Anda pelanggan kartu Telkomsel, Anda akan diberikan bonus penawaran paket data sebesar 60 GB hanya dengan harga sebesar Rp. 45.000 per bulannya berlaku selama 3 bulan. Tidak ketinggalan bagi Anda pelanggan Indosat, Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan paket spesial Indosat Freedom Internet Plus sampai 15 GB yang bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 50.000 per bulannya.

Gerai resmi online Vivo yang terpilih tadi untuk pre-order Vivo V9 akan siap memberikan lebih banyak bonus promosi dan kemudahan untuk Anda sebagai konsumen. Anda pun bisa mendapatkan penawaran spesial seperti potongan harga secara langsung sampai Rp. 200.000 untuk proses pembelian via debit atau kredit melalui bank partner. Selain itu, Anda akan mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) atau free shipping pada toko online partner.

Bagaimana? Anda tertarik untuk membeli? Anda tidak perlu ragu karena Vivo menjamin produknya dengan kualitas yang sangat bagus. Anda bisa membelinya sekarang juga! Karena jika Anda tidak sempat memanfaatkan penawaran yang sangat jarang ini, Anda bisa kehilangan kesempatan untuk memiliki smartphone yang stylish dan canggih dari Vivo.

Terlebih lagi dengan seri terbaru Vivo yaitu Vivo V9 True Red, Anda bisa mendapatkan hadiah spesial dari pembelian produk Vivo seri ini dengan sangat menguntungkan. Ayo, buruan order segera!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *