Monday, August 19, 2019
Home > Lain Lain > Daftar Harga Sepeda Motor Yamaha 2019

Daftar Harga Sepeda Motor Yamaha 2019

Industri sepeda motor tanah air tak lepas dari 3 kompetisi pabrikan asal Jepang, yakni Honda, Kawasaki, dan Yamaha. Bagi Suzuki kami masukan ke list ke-empat, sebab mereka mesti ngos-ngosan melawan ketiga perusahaan otomotif terbesar dari Jepang tersebut. Nah di antara yang sangat konsisten merilis sepeda motor baru di Indonesia ialah Yamaha. Beragam motor sudah mereka pasarkan di Indonesia. Harga sepeda motor pun bervariasi, sebab tergantung dari spesifikasi mesin dan fiturnya.

Yamaha tak melulu merilis motor bebek, matic, ataupun sport. Mereka pun merilis moge terbarunya di Indonsia. Moge teranyar Yamaha adalahmotor CBU yang diimport langsung dari Jepang, jadi tidak boleh heran bilamana harganya paling mahal. Bahkan harga sepeda motor Yamah di Indonesia menjangkau ratusan juta rupiah atau setara dengan harga mobil mewah. Penggila motor yang berduit memang tak menghiraukan soal harga. Mereka rela menerbitkan uang ratusan juta rupiah guna mendapatkan motor Yamaha teranyar yang mereka impi-impikan.

Bagi anda yang mempunyai budget tebatas, tentu melulu mampu melakukan pembelian motor Yamaha teranyar di ruang belajar matic, sport, ataupun bebek. Walaupun harga sepeda motor lebih murah, tetapi kualitasnya tak bakal murahan. Yamaha dikenal sebagai di antara produsen otomotif terbeasr di dunia, sampai-sampai mereka selalu menyimak kualitas dan kuantitas masing-masing produknya. Yamaha pun menggunakan teknologi teranyar untuk mengoptimalkan performa mesin, keamanan, dan keselamatan masing-masing konsumen yang melakukan pembelian produknya.

Semua motor Yamaha terbaru sudah dilengkapi teknologi Fuel Injection sebagai sistem pembakarannya. Di samping itu, Yamaha pun mempunyai teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valves Actuation) yang bakal mengoptimalkan performa sepeda motor miliknya. Bahkan sejumlah motor Yamaha terbaru sudah dilengkapi teknologi Assist & Slipper Clutch yang menciptakan kopling dan eksodus gigi semakin optimal. Nah untuk brosis yang penasaran hendak mengetahui apa saja Motor Yamaha teranyar yang mengadopsi teknologi tersebut, silahkan simak informasi dibawah ini.

1. All New Yamaha R1M

Inilah motor Yamaha teranyar dengan harga termahal di Indonesia. Harganya menjangkau 812 Juta Rupiah, sampai-sampai lebih mahal dikomparasikan All New R1 yang dibanderol 605 Juta Rupiah. Wajar bilamana harganya paling mahal, sebab motor ini mengadopsi teknologi MotoGP yang menciptakan mesinnya dapat mengeluarkan tenaga sebesar 200 PS pada 13.500 rpm dan torsi 112.4 Nm pada 11.500 rpm. Mesin 4 silinder itu mempunyai kapasitas 998cc dan dioptimalkan oleh pelbagai teknologi canggi yang dikembangkan Yamaha, laksana lide Control System (SCS), Traction Control System (TCS), Lift Control System (LIF), Quick Shift System (QSS) , dan Launch Control System (LCS).

2. Yamaha MT-09 Tracer

Harga motor teranyar ini menjangkau 325 Juta Rupiah. Bagi spesifikasinya sendiri mengangkat mesin 3 silinder berkapasitas 850cc yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 115 PS pada 10.000 rpm dan torsi 87.5 Nm pada 8.500 rpm. Berkat performa mesin yang bertenaga, Yamaha MT-09 Tracer sangat sesuai dipakai sebagai kendaraan touring. Terlebih motor ini mempunyai bodi aerodinamis dengan lampu LED pada unsur depan. Di samping itu, Yamaha MT-09 Tracer pun mempunyai suspensi depan Up-Side Down dan knalpot underbelly yang membuatnya tampak semakin gagah.

3. Yamaha XMAX 250

Bisa dikatakan Yamaha XMAX 250 merupakan motor matic Yamaha termahal di Indonesia. Harganya mencapai 55 Juta Rupiah, karena motor Yamaha terbaru ini memakai mesin Blue Core berkapasitas 250cc yang memiliki performa terbaik di kelasnya. Mesin tersebut dilengkapi sistem pendingin Liquid Cooled- 4 Valve dan teknolgi TCS (Traaction Control System). Tak ketinggalan fitur Smart Key System atau sistem penguncian keyless juga dimilikinya. Lalu ada pula sistem pengereman ABS yang dioptimalkan rem cakram pada roda depan serta belakangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *