Daftar Nama dan Biodata Lengkap Pemain Itaewon Class (2020)

Adalah drama Korea yang mengisahkan Park Sae-Roy yang membuka restoran di Itaewon. Drakor ini disesuaikan berdasarkan nada web dengan judul yang sama. disutradarai oleh sutradara Kim Sung-Yoon dari serial populer Love in the Moonlight. Drama peran untuk seri drama adalah seniman Korea terkenal seperti Park Seo-Joon, Kim Da-Mi, Yoo Jae-Myung dan Kwon Na-Ra, mantan anggota grup idola HELLOVENUS. Menurut filmcinema21.net selain mereka ada juga aktor muda dari Amerika Serikat, yaitu Chris Lyon, yang bermain dalam drama.

Drama ini disiarkan di saluran JTBC sebagai pengganti drama cokelat Korea, yang disiarkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 1 malam. mulai 31 Januari 2020. 23. Bagaimana dengan biodata dan profil lengkap pemain drama Kelas Itaewon? Ayo, Anda bisa melihatnya sepenuhnya.

Park Seo-Joon sebagai Park Sae-Ro-Yi

Park Seo-Joon adalah aktor terkenal dan sebelumnya tampil baik di drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim. Serial ini juga disiarkan di TRANS TV pada tahun 2019 kemarin. Dalam drama terbarunya, ia tampil sebagai Park Sae-Roy. Seorang pria pemberani, terjebak dan memiliki masa lalu yang kelam, di mana ia pernah dipenjara karena tindakan teman sekolahnya yang sudah terlalu jauh. Park Sae Roy berencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri untuk membuka sebuah restoran di Itaewon yang mengikuti jejaknya.

Kim Da-Mi sebagai Jo Yi-Seo

Kim Da-Mi menjadi pemain drama Korea “Kelas Itaewon”. Serial KDrama menjadi debut pertamanya sebagai karakter utama. Peran karakternya adalah Jo Yi-Seo, seorang wanita pintar, dan dia memutuskan untuk bergabung dengan restoran Sae Roy. Jo Yi Seo juga sangat populer di media sosial. Dia juga mengembangkan perasaan untuk Sae Roy.

Yoo Jae-Myung memerankan Jang Dae-Hee

Yoo Jae Myung adalah aktor senior Korea yang sebelumnya bermain dalam seri My Fellow Citizens dan banyak drama terkenal yang telah ia mainkan. Dia memainkan karakter Jang Dae-Hee, ayah dari Jang Geun-Won dan pemilik restoran terkenal. Dia juga kepala ayahnya Park Sae-Ro-Yi. Pak Jang adalah tipe orang yang mandiri dan telah berhasil menjadi CEO dari sebuah perusahaan makanan. Dia terlibat dengan Sae-roy untuk pertama kalinya ketika putranya mengalami kesulitan di sekolah menengah.

Datang Na-Ra sebagai Oh Soo-A

Dengan Oh Soo-Ah di Kelas Itaewon, aktris Kwon Na Ra yang cantik dan terkenal berperan. Sosok itu, yang dikenal dengan julukan Nara, adalah mantan anggota K-pop HELLOVENUS, yang bubar kemarin pada 2019. Oh Soo-A akan muncul sebagai karakter pendukung utama dan juga menjadi cinta pertama Park Sae-Roy.

Ahn Bo-Hyun berperan sebagai Jang Geun-Won

Ahn Bo-Hyun, aktor kelahiran Korea pada 16 Mei 1988. Dia adalah penulis naskah dalam kehidupan pribadinya. Peran antagonis dalam seri ini. Dia berperilaku seolah-olah Jang Geun-Won, sekolah dengan Park Sae Roy, bertengkar dengannya ketika Park Sae Roy melindungi temannya yang diintimidasi oleh Jang Geun-Won. Jang Geun-Won adalah putra tertua dari CEO Jang Dae Hee. Dia juga menyebabkan kematian ayah Park Sae Roy setelah kecelakaan sepeda motor yang dia kendarai.

David Lee sebagai pemeran Ho-Jin

Apakah Anda ingat roh jahat yang menyebabkan perasaan dan gangguan di Hotel Del Luna? Yup, sosok hantu itu diperankan oleh Lee David. Aktor David Lee kembali dalam opera sabun Korea terbaru seperti Ho-Jin. Dia menjadi kasar selama hari sekolah. Tapi itu sebabnya dia dingin dan gigih sekarang, tidak seperti wajahnya yang polos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *