Monday, August 19, 2019
Home > Lain Lain > Getafe Vs Real Madrid: Tantangan Berat Los Blancos

Getafe Vs Real Madrid: Tantangan Berat Los Blancos

Musim kompetisi Spanyol Black Horse 2018-2019, Getafe, menciptakan harapan besar untuk mencuri tiket final untuk Liga Champions. Real Madrid akan mengalami kesulitan dalam minggu ke 34 di La Liga, mereka akan melakukan perjalanan ke markas Getafe Coliseum Alfonso Perez pada hasil pertandingan tadi malam Jumat (26/4). Ini akan menjadi perjuangan yang sulit mengingat kinerja cerdas Getafe, membuat mereka tepat di bawah Real Madrid. Getafe belum konsisten akhir-akhir ini, tetapi mereka masih dapat mempertahankan posisi mereka di empat besar La Liga. Mereka hanya menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir, tetapi pada awal musim, tim Getafe sulit dikalahkan.

Los Blancos masih di tempat ketiga karena jarak mereka dari Getafe saat ini 10 poin. Namun prestise Real Madrid tentu saja cukup tinggi dan mereka masih memiliki peluang bagus untuk mengalahkan Atletico Madrid, yang finis kedua dengan 4 poin. Ini akan menjadi kekuatan pendorong bagi Real Madrid di luar Zinedine Zidane, yang akan meningkatkan timnya.

Jorge Molina

Molina adalah pemain yang memberikan kontribusi besar bagi Getafe, dari 29 pertandingan ia menyumbangkan 13 gol dan 4 assist. Duetnya dengan Jaime Mata sangat bagus, seperti Angel. Striker berpengalaman itu mencetak dua gol ketika mereka menahan Sevilla pekan lalu. Minggu sebelumnya, ia mencetak gol, menyelamatkan Getafe dari kekalahan melawan Real Valladolid.

Karim Benzema

Pekan lalu, Benzema menang besar berkat Zidane, manajer Real Madrid Benzema mengatakan pemain nomor 9 terbaik di dunia saat itu setelah mencetak hat-trick melawan Athletic Bilbao. Tidak hanya itu ia tidak pernah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir – total 8 gol. Produktivitas meningkat secara dramatis setelah Zidane merawat Real Madrid.

Prediksi Getafe vs Line-up Real Madrid

Real Madrid benar-benar prihatin dengan tidak adanya pemain, Ordiozola, Diaz, Sergio Ramos, Thibaut Courtoiz dan Vinicius Junior masih sebelum pertandingan ini, mereka tidak diharapkan muncul. Ini cukup sulit, karena pemain yang absen adalah pemain Zidane resmi. Namun, mereka menentang Athletic untuk mengatasi ini, dan tampaknya Zidane akan tetap mempertahankan formasi ketika dia mengalahkan Athletic. Sementara Getafe cukup aman karena hanya Antue yang ada dalam daftar cedera. Pelatih mereka bebas untuk melatih para pemain, tetapi Dakonam tidak akan bisa menonton karena kartu merah di pertandingan sebelumnya. Namun, tampaknya Getafde menggunakan formasi yang sama, 4-4-2, sementara Real tetap di 4-3-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *