Thursday, September 21, 2017
Home > Pengetahuan > Jasa Pest Control Untuk Hama Ampuh

Jasa Pest Control Untuk Hama Ampuh

Ada banyak hama yang selalu menyerang pemukiman kita, untuk mengatasi hama tersebut ada banyak cara yang ditawarkan, namun cara tersebut terkadang sama sekali tidak mempan. Bagi anda yang sudah jenuh dan pusing dengan cara cara yang anda gunakan, maka sebaiknya segera anda beralih dengan menggunakan jasa pest control, dengan menggunakan jasa ini tidak perlu bingung mengatasi hama sendirian. Selain hasil yang didapat memuaskan, juga tidak perlu memerlukan dana yang besar, selain itu untuk survey dan konsultasi tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Cara mengatasi hama yang digunakan sangat efektif dan efisien, berbagai hama bisa diatasi dengan jasa ini, mulai dari hama tikus, kecoa, lalat, hingga rayap.

Untuk mengatasi hama tikus jasa pest control menggunakan rodent control, tahap yang digunakan antara lain dengan cara baiting atau pengumpanan, cara ini cocok untuk tikus yang ada diluar gedung dan didalam area gedung tertentu, pestisida yang digunakan adalah racumin dan klerat, dua pestisida ini sangat efektif untuk membunuh tikus tersebut, cara lainnya adalah dengan menggunakan trapping kerangkeng, anda bisa menggunakan cara ini untuk tikus yang ada didalam gedung dan di plafon, cara yang ketiga adalah dengan menggunakan trapping lem, cocok untuk membasmi secara massal, cocok digunakan untuk tikus didalam gedung dan plafond juga. Dengan menggunakan cara ini maka tikus tersebut akan segera hilang dari rumah atau gedung anda.

Selain hama tikus, rayap juga menjadi binatang yang cukup menjengkelkan, karena tanpa disadari bangunan kayu atau perabotan kayu didalam rumah akan rusak dan keropos. Cara mengatasi rayap bisa dilakukan ketika bangunan belum jadi ataupun sesudah jadi. Jasa pest control akan melakukan penyemprotan atau bisa juga dengan melakukan pengumpanan, untuk penyeprotan membutuhkan 5 liter per meter, sedangkan untuk pengumpanan memerlukan kayu atau tissue yang diberi wangi khusus untuk umpan agar rayap tertarik dan memakannya, sebaiknya sebar dengan bebas dan diarea taman yang diduga markas rayap, jika rayap memakannya maka kurang dari 2 hingga 3 bulan rayap akan musnah semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *