Thursday, September 21, 2017
Home > Kesehatan > Jual Madu Hutan Asli Kaya Manfaat

Jual Madu Hutan Asli Kaya Manfaat

Madu telah dikenal sejak dulu sebagai sumber makanan yang kaya akan manfaat. Madu memang produk alami berasal dari sari bunga yang telah diproses oleh para lebah khususnya lebah pekerja dan disimpan pada sarang mereka. Sejak jaman dahulu, telah diketahui bahwa makanan utama lebah ini ternyata memiliki manfaat yang begitu banyak untuk manusia. Manfaat yang bisa dirasakan khususnya dari segi kesehatan antara lain meningkatkan sistem imun untuk melawan bakteri dan virus, menyembuhkan radang, alergi, dan juga untuk menyembuhkan GERD. Madu juga sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari karena mampu menjadi penambah daya tahan tubuh agar tidak rentan terserang penyakit. Baik secara langsung maupun dijadikan bahan olahan makanan, madu tetap enak dikonsumsi. Namun, madu yang bisa mendatangkan manfaaat tersebut dan juga baik dikonsumsi setiap hari tentunya adalah madu yang asli bukan palsu. Untuk itu, perlu sekali mencari tempat jual madu hutan asli.

Tidak hanya itu, madu saat ini juga dikenal sebagai sahabat para wanita. Ya, wanita yang kerap melakukan perawatan kulit terutama kulit wajah pasti tahu manfaat madu untuk berbagai masalah kulit wajah. Namun perlu diingat, manfaat baru bisa dirasakan jika madu hutan yang digunakan adalah madu asli. Madu yang hanya kaya akan gula dan air saja tentu tidak bisa diharapkan manfaatnya selain menambah kadar gula dalam tubuh. Belakangan ini, marak dijual madu hutan palsu lantaran permintaan madu jenis ini terus meningkat. Agar tidak tertipu, perlu sekali tips mencari jual madu hutan asli.

Saat ini, mudah sekali mencari tempat jual madu hutan asli dengan berbagai ukuran. Baik offline maupun online, mudah dijumpai penjual madu jenis ini. Ada baiknya, anda yang menginginkan manfaat madu terasa pada tubuh harus mengerti membedakan madu hutan yang asli dan yang palsu. Cara mudahnya adalah dengan membakarnya. Jika api padam, bisa dibilang madu tersebut adalah palsu. Tetapi jika api menyala, madu tersebut merupakan madu asli. Cara kedua juga bisa dilakukan dengan mudah untuk mengetahui keaslian madu hutan. Caranya, berikan madu beberapa tetes pada semut disekitar. Jika madu tersebut disukai oleh semut, madu tersebut telah dicampur oleh air dan pemanis atau bisa dibilang tidak murni dan asli. Madu telah diberikan cairan oleh lebah agar serangga lain tidak akan suka pada madu yang mereka kumpulkan. Sehingga, jika madu tersebut asli maka semut tidak akan mau menyentuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *