Home > Teknologi > Keunikan Smartphone Berponi Vivo V9 yang Menarik Minat Pasaran

Keunikan Smartphone Berponi Vivo V9 yang Menarik Minat Pasaran

Image result for vivo v9 red

Setiap smartphone pasti memiliki keunggulan dan keunikannya sendiri dalam menarikminat para pencinta gadtet canggih. Bukan hanya harganya yang dicari, melainkan juga desain dan speknya yang dicari. Salah satu yang saat ini sedang ramai dan masih tetap ramai adalah Vivo V9. Smartphone ini telah resmi hadir dan tersedia secara berbagai gerai ataupun toko online dan offline di Indonesia. Smartphone ini bisa dibilang perangkat ponsel pintar yang memiliki keunikan yang pertama dan terbaik jika dibandingkan dengan smartphone lainnya karena dengan desain layar notch-nya. Lalu, selain karena notch-nya, apa saja keunikan lain yang dimiliki Vivo V9 ini? Berikut ini bisa Anda simak.
Hal yang membuat Vivo V9 ini menjadi smartphone yag unik adalah karena Vivo V9 ini menjadi smartphone pertama yang menjalankan OS Android 8.1 Oreo. Berkat OS ini lahpara pengguna bisa menikmati berbagai macam fitur-fitur baru. Misalnya saja pada fitur Split Screen yang dimilikinya yang memungkinkan setiap pengguna melakukan banyak tugas atau multitasking tetapi tetap lancar tanpa mengalami lag sama sekali.
Hal unik lainnya dari Vivo V9 ini adalah OS ini juga digabungkan dengan kapasitas RAM 4 GB RAM, ROM 64 GB yang mumpuni. Selain itu juga telah dipasangkan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang akan memastikan penggunanya merasakan proses pengeoperasian yang lancar sehingga pengguna bisa menonton video sekaligus melakukan aktivitas lainnya dengan mudah dan instan.
Kemudian, Vivo V9 ini telah menjadi smatrphone pertama yang memiliki rasio layar yang mampu mencapai 90%. Rasio ini merupakan rasio tertinggi di dunia saat ini. Rasio yang tinggi ini merupakan kombinasi antara layar Full ViewTM Display dan IPS Capacitive Touch Screen yang disertai dengan bezel yang setiap sisinya memiliki ketebalan yang tipis, dan juga karena dengan adanya layar FHD+ terbarunya yang dimiliki.
Kemampuan visualnya ini mampu menampilkan kepada penggunanya lebih banyak konten yang lebih terang, jernih dan jelas.
Kemudian hal unik yang dimiliki Vivo V9 ini selanjutnya adalah terdapatnya desain yang ramping dan ergonomis. Vivo V9 ini memang terkenal dengan tampilannya yang futuristik, apalagi desain tampilan layar notch yang dimilikinya. Selain itu, bezelnya yangberada pada bagian samping pun tampak lebih tipis dan ultra slim hingga 1.75 mm. Vivo V9 ini memiliki dimensi keseluruhan sebesar 154.81 x 75.03 x 7.89 mm yang membuat Vivo V9 sangat nyaman dan mudah digenggam. Bukan hanya itu, dengan dimensi tersebut pengguna akan merasa menggenggam smartphone yang hanya berukuran 5.5 inch saja.

Keunikan selanjutnya yang dimiliki oleh Vivo V9 ini adalah terletak pada keberadaan kamera depannya yang memiliki resolusi kamera tertinggi 24 MP. Ini merupakan kamera depan beresolusi paling tinggi di dunia. Kehebatan ini pun semakin sempurna dengan adanya fitur kamera yang tersemat pada Vivo V9 yang berupa dual rear kamera belakang yang beresolusi 13MP dan 2MP. Dengan adanya fitur dualrear kamera belakang ini, pengguna bisa menikmati fitur fotofrafiyang sangat memanjakan dan menyenangkan.

Keunikan yang selanjutnya merupakan gabungan dari keempat keunikan tersebut di atas yang telah ditambah dengan desain bodi belakang 3D yang glossy, teknologi AI Face Access, AI Bokeh, AI Face Beauty, Fingerprint dan tentu saja dengan harganya yang hanya Rp. 3.999.000 membuat Vivo V9 memang layak untuk dimiliki oleh pengguna gadget cantik, handal dan canggih. Terutamanya lagi, Vivo V9 ini sangat cocok bagi anak muda yang sangat aktif dan percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *