Monday, August 19, 2019
Home > Gaya Hidup > Memilih Bahan yang Bagus dan Nyaman untuk Gamis

Memilih Bahan yang Bagus dan Nyaman untuk Gamis

Memilih baju tentunya kita mengedepankan kenyamanan pada saat digunakan bukan? Entah itu baju apapun. Terlebih lagi baju yang digunakan untuk berbagai acara resmi lainnya seperti gamis.  Baju gamis pada umumnya digunakan untuk acara-acara yang berbau religi dan juga bisa digunakan pada saat beribadah. Baju gamis ini tersedia untuk semua kalangan, bukan hanya wanita saja namun juga pria. Bukan hanya untuk dewasa saja namun dari anak-anak, remaja, dewasa, sampai dengan orang tua sangat cocok untuk menggunakan baju gamis katalogbajugamismu.com ini.

Gamis pria merupakan salah stau gamis yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang. Hal ini karena baju gamis sangat identik dengan baju wanita.  Oleh karena belum banyak dikenal oleh kebanyakan orang, artikel ini akan membahas mengenai baju gamis pria dan  bahan gamis pria yang  bagus dan nyaman untuk digunakan.  Tidak sabar dengan informasi yang akan anda dapatkan? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan dan penjelasanya di bawah ini.

Bahan untuk Gamis Pria yang Nyaman

Menggunakan baju gamis dengan bahan yang bagus tentunya akan meningkatkan kenyamanan kita pada saat menggunakannya. Lalu apa saja bahan yang bagus untuk gamis pria yang harus anda ketahui? Berikut adalah beberapa bahan untuk gamis pria yang memiliki kualitas yang bagus sehingga nyaman jika digunakan, diantaranya adalah:

  1. Kain Balotely. Kain ini sangat banyak digunakan untuk berbagai jenis baju salah satunya adalah gamis. Kain ini sangat cocok untuk gamis karena teksturnya yang padat dan tidak menerawang. Walaupun teksturnya yang padat, namun kain ini sangat ringan dan memberikan kesan jatuh pada saat dipakai.
  2. Kain Crepe. Jenis kain ini memiliki kualitas yang lembut dan berserat. Bahan kain ini memberikan rasa adem pada saat digunakannya. Sehingga sangat nyaman jika digunakan dan sangat cocok untuk baju gamis.
  3. Kain Wool Peach atau yang biasa disebut dengan wolfis. Kain ini sangat cocok untuk gamis karena pilihan warnanya yang soft dan cerah. Teksturnya pun juga sangat halus, tidak menerawang,  rapat, tebal, namun sangat ringan jika digunakan.

Bahan Yang Sering Dicari Untuk Gamis Pria

Dari ketiga  bahan gamis pria yang  bagus di atas, kain wool peach atau yang biasa disebut dengan wolfislah yang paling banyak dicari. Hal ini dikarenakan pilihan warnanya yang sangat banyak dan soft. Seperti yang kita tahu bahwa warna yang soft sangat cocok untuk gamis pria. Tidak hanya itu saja, yang paling banyak menarik perhatian adalah bahannya yang tidak mudah kusut dan mudah untuk disetrika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *