Wednesday, December 13, 2017
Home > Gaya Hidup > Mencari Rumah dijual Murah di Daerah Gresik

Mencari Rumah dijual Murah di Daerah Gresik

Gresik merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang patut diperhitungkan untuk investasi rumah dijual murah. Luas wilayahnya sekitar 1191 m², sebagian areanya merupakan pesisir pantai yang terhubung dengan Pulau Bawes. Pulau ini adalah objek wisata terkenal yang mampu memikat banyak orang untuk mendatanginya. Gresik juga seringkali menjadi tujuan wisata religi karena banyak makam pemuka agam islam disana.

Karena sebagai tujuan wisata yang setiap harinya selalu ramai, menjadikan Gresik sebagai tujuan untuk mencari rumah dijual murah. Baik rumah untuk tempat tinggal maupun investasi, tidak hanya rumah baru, rumah bekas juga banyak dicari. Di daerah ini pasar sewa rumah cukup menjanjikan. Di sejumlah wilayahnya, seudah dibanguan perumahan yang nyaman dan aman untuk ditinggal. Kalau ingin lokasi Populer di daerah Manyar, Cerme dan Kebomas.

Ketiga daerah tersebut sangat diminati, sehingga ketika ada rumah dijual murah di gresik langsung dihembus para investor untuk dibeli. Sebab, wilayahnya mempunyai fasilitas umum yang lengkap dan harganya pun tidak terlalu malah. Misalnya, di daerah Manyar, harga rumahnya berkisar antara Rp 6,8 juta/m². Namun, bagi Anda yang ingin tinggal di rumah megah harus menyiapkan dana sekitar Rp 20 juta/m². Paling tinggi adalah harga rumah dijual daerah Menganti.

Untuk daerah Kebomas, harga rumah dijual murah dibanderol sekitar Rp 7,5 juta/m². Harga tersebut bisa saja terus naik seiring dengan perkembangan infrastruktur di Gresik. Kawasannya terfokus untuk area pertanian, perdagangan, industri, maritim, wisata dan pendidikan. Alasan itulah yang menjadikan gresik semakin diminati sebagai lingkungan pengembangan rumah dijual murah. Karena berbagai kegiatan bisnis dijalankan, maka tak heran kalau pertumbuhan ekonominya semakin pesat.

Pembangunan jalan tol Surabaya-Manyar dan Tol Surabaya-Gempol turut mendukung permintaan properti di sejumlah wilayah Gresik. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang rumah dijual murah Anda bisa menggunakan situs Urbanindo. Untuk mudahnya, instal aplikasi Urbanindo di ponsel android Anda. Salah satunya rumah di Ds. Manggugianti, Benjeng, Kab. Gresik yang dilengkapi spesifikasi yang sudah bagus.

Rumah tersebut dibangun diatas tanah seluas 298 m² dan luas bangunannya sekita 70 m². Untuk listriknya 900 watt dan sudah mempunyai PDAM. Rumah ini menghadap ke utara dengan jalan paving 5 m dan Sudah bersertifikat hak milik. Harga rumah dijual murah sangat terjangkau yakni sekitar Rp 180 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *