Tuesday, October 23, 2018
Home > Lain Lain > Mengapa Skema Investasi Peer To Peer Lending Dinilai Cukup Menjanjikan?

Mengapa Skema Investasi Peer To Peer Lending Dinilai Cukup Menjanjikan?

Image result for pinjaman

Investasi merupakan salah satu hal yang menjadi pilihan banyak orang dalam menghasilkan passive income. Seiring berjalannya waktu, semakin beragam pula investasi yang ditawarkan saat ini dan skema investasi peer to peer lending merupakan salah satu skema yang dinilai cukup menjanjikan karena alasan berikut ini :

Memberikan imbal hasil yang pasti

Salah satu alasan mengapa skema investasi peer to peer lending dinilai cukup menjanjikan adalah imbal hasil yang dijanjikan. Ya, imbal hasil merupakan salah satu hal yang paling penting dalam memilih suatu investasi. Sebelum menaruh dananya untuk diinvestasikan, investor tentu ingin tahu perihal ekspektasi imbal hasil yang akan mereka dapatkan nantinya. Beberapa investasi ada yang menjanjikan imbal hasil yang pasti namun ada pula yang tidak memberikan imbal hasil yang pasti. Skema investasi peer to peer lending merupakan salah satu skema investasi yang memberikan imbal hasil yang pasti. Biasanya, seorang investor memilih untuk mencari kepastian termasuk dalam hal imbal hasil dan karena itulah investasi peer to peer lending dianggap cukup menjanjikan dan menjadi investasi online terbaik saat ini.

Kemudahan dalam berinvestasi

Alasan lain mengapa investasi peer to peer lending dinilai cukup menjanjikan adalah kemudahan yang ditawarkannya dalam berinvestasi. Sebagai investasi terbaik yang dilakukan secara online, skema investasi peer to peer lending dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menggunakan smartphone Anda. Untuk berinvestasi, Anda cukup membuka platform investasi peer to peer lending seperti mekar.id lalu kemudian registrasi dan pilih pendanaan mana yang ingin Anda pinjamkan. Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu pembayaran setiap periodenya hingga mendapatkan keuntungan yang dijanjikan oleh peminjam tersebut.

Imbal hasil yang tinggi

Tak hanya kepastian imbal hasil, investasi peer to peer lending juga menjanjikan imbal hasil yang tinggi. Persentase imbal hasil merupakan salah satu hal yang paling diperhatikan oleh seorang investor dan investasi peer to peer lending merupakan jawaban yang tepat. Mengapa demikian? Karena, skema investasi peer to peer lending menjanjikan imbal hasil hingga 20% tergantung pada kemampuan dan risiko dari peminjam tersebut. Dengan tingginya imbal hasil yang dijanjikan, maka tak heran jika skema investasi peer to peer lending tergolong menjanjikan dan bisa menjadi solusi bagi Anda yang memerlukan investasi terbaik untuk masa depan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *