Tuesday, October 22, 2019
Home > Review > Mengintip MotoGP 2017 Dari Blog Automotive Indonesia

Mengintip MotoGP 2017 Dari Blog Automotive Indonesia

Cukup mengetikkan Indonesian Automotive Blog pada mesin pencarian, anda sudah akan menemukan berbagai laman blog yang sangat banyak memberikan informasi terbaru dan terpercaya tentang segala hal automotive. Anda para laki laki, tidak ingin kan ketinggalan berita dan mendapat ejekan dari teman teman anda? Update lah pengetahuan anda dengan sering membaca blog blog automotive yang ada. Tidak ada salahnya memperkaya pengetahuan. Terutama bagi yang penggila MotoGP. Sudah seberapa tahukah anda tentang MotoGP musim depan? Kalau belum, disini akan dibahasnya.

Di lansir dari beberapa Blog Automotive Indonesia saya coba simpulkan beberapa berita penting tentang MotoGP untuk anda pecinta balapan kuda besi yang sangat popular di dunia ini. Musim 2016 memang belum lama berakhir. Kita juga sudah tahu, musim 2016 kembali di rajai oleh si bocah ajaib Marc Marquez. Marc memang cukup fenomenal karena di usianya yang masih sangat muda, tetapi sudah berkali kali juara dunia. Karirnya yang melonjak drastis ini tentu menjadi idola baru penyaing tokoh balap yang sudah ada sejak dahulu seperti Valentino Rossi atau juga mengalahkan dua rider hebat Lorenzo dan Dani Pedrosa. Musim depan, tidak ada yang berubah banyak kecuali kepindahan Lorenzo dari tim garpu tala. Musim 2017 semakin seru memang diprediksikan. Bagaimana tidak, Vinales menambah banyak deretan pembalap yang akan bersaing. Lalu, siapkah anda untuk musim 2017? Bagi anda yang pencinta MotoGP dari layar kaca, tentu hanya bisa menunggu kapan dimulainya balapan awal di musim 2017. Tapi bagi anda yang merencanakan akan menonton langsung di suatu lintasan balap ke luar negeri, pasti harus melakukan perencanaan jauh hari.

Penting rupanya informasi jadwal balapan untuk penggila MotoGP. Maka dari itu, jadwal balapan sudah dirilis seacara resmi. Blog blog automotive pun langsung membahas tentang balapan kuda besi dengan kecepatan tinggi itu. Nah, untuk anda yang penasaran inilah jadwalnya. 26 Maret di Losail International Circuit, 9 April Termas de Río Hondo Argentina, 23 April Circuit Of The Americas, 7 Mei Circuito de Jerez Spain, 21 Mei France Le Mans, 4 Juni Italy Autodromo del Mugello, 11 Juni Catalunya Barcelona-Catalunya, 25 Juni Netherlands TT Circuit Assen, 2 Juli Germany Sachsenring, 6 Agustus Czech Republic Automotodrom Brno, 13 Agustus Austria Red Bull Ring – Spielberg, 27 Agustus Great Britain Silverstone Circuit, 10 September San Marino Misano World Circuit Marco Simoncelli, 24 September Aragon MotorLand Aragon, 15 Oktober Japan Twin Ring Motegi, 22 Oktober Australia Phillip Island, 29 Oktober Malaysia Sepang International Circuit, dan terakhir 12 November Valencia Comunitat Valenciana – Ricardo Tormo. Itulah jadwal lengkap MotoGP 2017 yang sudah sangat dinanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *