Tuesday, August 22, 2017
Home > Gaya Hidup > Model Baju Batik Kemeja Cocok Untuk Pria Maupun Wanita Untuk Kegiatan Sehari-Hari

Model Baju Batik Kemeja Cocok Untuk Pria Maupun Wanita Untuk Kegiatan Sehari-Hari

Model baju batik sekarang ini sangatlah beragam dan bervariasi. Tidak hanya para wanita saja tetapi para pria juga selalu ingin tampil modis dan keren. Sekarang ini banyak sekali kemudahan untuk mewujudkan hal tersebut. Kesan kuno terhadap batik sekarang ini sudah tidak berlaku lagi karena sekarang semakin banyak saja variasi model dan warna sehingga batik tidak monoton begitu-begitu saja yang kebanyakan membuat beberapa orang terutama anak muda enggan untuk memakainya. Bahkan sekarang banyak anka muda yang menggunakan batik untuk kegiatan keseharian mereka bukan hanya untuk mendatangi acara formal. Batik merupakan budaya leluhur yang harus tetap dilestarikan. Sudah menjadi tugas para pemuda untuk melestarikan warisan leluhur. Maka dari itu seiring perkembangan mode yang semakin kreatif memudahkan bagi masyarakat Indonesia untuk melestarikan batik.

Pada dasarnya manusia itu lebih menyukai hal yang praktis. Bagi pria model baju batik yang ada memang terkesan monoton, tetapi tidak menhalangi mereka untuk bisa tampil trendi. Kebanyakan model baju batik pria ialah berupa kemeja. Kemeja batik ini akan sangat tampil stylish jika dikombinasikan dengan celana yang kekinian dan dengan sepatu yang elegan sehingga membuat tampilan anda semakin bergaya. Tidak hanya bagi pria, wanita juga banyak yang menyukai jenis kemeja batik ini karena lebih simple dan praktis untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Dengan kemeja batik ini juga mudah dikombinasikan dengan bawahan yang sesuai selera namun tetap terlihat trendi sehingga penampilan anda tetap terlihat muda dan modern.

Perlu anda ingat meskipun batik biasanya cenderung dengan kesan yang kuno tetapi anda bisa menyiasatinya dengan mengkombinasikan dengan bawahan maupun asesoris yang tepat sehingga anda tetap terlihat muda, modern dan stylish. Dengan model baju batik kemeja anda tidak akan kehabisan gaya karena jika anda pandai memadu padankan maka penampilan anda akan lebih menarik dan menjadi semakin trendi. Selain itu juga yang perlu anda perhatikan ialah mengenai ukuran kemeja yang anda kenakan usahakan pilihlah yang pas jadi tidak terlalu kecil maupun terlalu besar sehingga cocok dan terlihat pas dibadan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *