Nonton sinetron di Vidio.com Bisa Kapan Saja dan Dimana Saja

Zaman sekarang adalah zaman yang serba cepat, serba canggih, serba instan dan juga serba mudah. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan dengan lebih mudah berkat kemajuan teknologi yang dikembangkan pada era ini. Hidup di kota besar juga menjadi polemik tersendiri dalam kehidupan bermasyarakat zaman sekarang. Hiruk pikuk kehidupan kota besar secara langsung dan tidak langsung mempengaruhi gaya hidup individunya.

Mobilitas yang tinggi pada masyarakat kota membuat mereka tidak memiliki waktu untuk menonton tv di rumah. Nonton tv online menjadi jawaban sekaligus solusi bagi tingginya mobilitas masyarakat jaman sekarang. Buat kamu yang suka nonton sinetron namun tidak punya waktu untuk nonton tv, jangan sedih lagi, karena Vidio.com punya solusinya. Kamu bisa nonton tv online di Vidio.com dengan buka aplikasinya di gadget kamu dimanapun dan kapanpun.

Untuk para penggemar sinetron ada rekomendasi tontonan menarik nih buat kamu yang butuh asupan sinetron untuk menemani waktu kamu di jalan menuju atau pulang dari beraktivitas

  • Cinta Karena Cinta

Cinta karena cinta adalah sinteron yang diproduksi oleh Sinemart. Sinetron yang akan tayang di SCTV mulai tanggal 1 Agustus 2019 ini diperankan oleh artis-artis muda seperti Natasha Wilona, Caesar Hito dan Brian Domani. Sinetron ini berkisah tentang hidup Jenar, diperankan oleh Natasha Wilona, yang teringat kembali dengan kejadian 15 tahun yang lalu saat rumahnya mengalami kebakaran. Kebakaran yang menimpa rumah keluarganya tersebut telah membuat kedua orang tua Jenar meninggal dunia. Jenar juga mengira bahwa kakaknya telah meninggal dunia pada kebakaran tersebut, namun ternyata tidak. Kakaknya diadopsi oleh sebuah keluarga dan diberikan nama Raisa.

Semenjak kejadian kebakaran itu, Jenar dan adiknya tinggal di panti asuhan milik ibu Westy, diperankan Baby Zelvia, tetangganya. Tiba-tiba bu Westy ditemukan tergeletak dan akhirnya menceritakan tentang kakaknya Jenar yang sebenarnya diadopsi dan tinggal di Jakarta. Setelah menceritakannya, bu Westy pun meninggal dunia. Mendengar tentang cerita tersebut, Jenar dan adiknya pergi ke Jakarta untuk bisa bertemu dengan kakaknya, Mila. Akankah mereka semua bisa bertemu dan berkumpul kembali? Saksikan Sinetron Cinta Karena Cinta secara lengkap di Vidio.com

  • Cinta Anak Muda

Cinta anak muda juga merupakan sinetron Indonesia yang diproduksi oleh Sinemart. Sinetron ini tayang untuk pertama kali pada 5 Agustus 2019 di saluran TV nasional SCTV. Ada beberapa artis muda yang dipilih untuk berperan dalam sinetron ini antara lain Verrel Bramasta, Feby Rastanti, Nabila Zavira, dan banyak lagi. Sinteron yang bercerita tentang kehidupan percintaan remaja ini cukup menarik minat para pecinta sinetron tanah air. Dalam cerita, Tania dan Jacky adalah siswa SMA yang saling menyukai. Jacky adalah siswa populer di sekolahnya yang disukai oleh semua siswi disekolah, termasuk Tania.

Namun semua berubah ketika Tania bertemu Rayhan. Tania bertemu Rayhan pertama kali saat ia mengikuti kegiatan outbound dengan teman-temannya. Saat itu Rayhan menolong Tania yang terjatuh ke air. Saat itulah Tania mulai penasaran dengan Rayhan. Dan ternyata Rayhan adalah siswa pindahan di sekolah Tania, dan mereka bertemi kembali. Bagaimana kisah selanjutnya, ayo saksikan Cinta Anak Muda di Vidio.com di gadget kamu.

Jadi kamu tunggu apalagi, buruan download aplikasi Vidio.com supaya kamu bisa nonton tv online dimana saja dan kapam saja. Bukan hanya sinetron saja, tapi kamu juga bisa menyaksikan pertandingan Liga 1 Indonesia dan Liga Champion Eropa hanya di aplikasi Vidio.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *