Pantai Marina, Bukti Laut Utara Jawa Esoktis

Hingga saat ini masih ada orang yang belum tahu jika Semarang memiliki pantai yang indah. Tidak kalah dengan di Yogyakarta dan Bali. Meskipun harus diakui, pantai Jawa tidak melihat Jawa sebagai pantai selatan Jawa, terkenal dengan ombaknya. Namun, pantai ini tetap merupakan pantai yang patut dikunjungi. Pantai ini disebut Pantai Marina. Salah satu pesona kota Semarang yang wajib Anda kunjungi. Bahkan bersama keluarga menghabiskan waktu ketika liburan tiba. Namanya hampir sama dengan di Ancol Jakarta. Bukan hanya namanya, tetapi sudut pandang yang ditampilkan juga hampir sama.

Sejarah pantai itu sendiri cukup menarik, dimana daerah ini dulunya merupakan hutan bakau yang kemudian dipugar. Sisa bangunan dan toko yang muncul di sana digunakan sebagai penghalang. Dan dikelola agar kawasan ini dapat dikunjungi oleh banyak wisatawan. Ada juga sakelar yang berfungsi untuk mencegah keausan. Dapat dimengerti bahwa keausan di daerah ini sangat mengkhawatirkan. Saat ini pantai wisata marina perlahan mulai mengenal wisatawan baik dari nusantara maupun mancanegara.

Untuk menikmati semua pesona yang disajikan di Pantai Marina, Anda harus membayar tarif untuk masuk ke Pantai Marina hanya 3.000 rupee. Selain biaya parkir 2.000 rupee untuk orang yang menggunakan kendaraan bermotor. Dan 5.000 rupiah untuk orang yang menggunakan mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *