Friday, September 20, 2019
Home > Lain Lain > Sebagai Salah Satu Raksasa Papan Atas Serie A Italy

Sebagai Salah Satu Raksasa Papan Atas Serie A Italy

Inter Milan bakal menjamu Torino pada pekan ke-2 Serie A Italy di Stadion San Siro, Senin (27/08/2018) pukul 01:30 dinihari WIB. Setelah mengawali musim bersama dengan performa yang buruk, mampukah Il Nerazzurri kembali bangkit untuk beroleh poin penuh waktu menjamu Toro didalam pertandingan ini?

Sebagai salah raksasa papan atas Serie A Italy, Inter Milan sebenarnya tengah membuktikan performa yang tengah jelek belakangan ini. Pada musim lalu, Inter Milan juga mengakhiri musim bersama dengan hasil yang kurang memuaskan sebab cuma sukses finish di peringkat ke-4 klasemen. Kemudian pada musim ini, Inter Milan juga mengawali musim bersama dengan lumayan buruk. Saat bertandang ke markas Sassuolo, Inter Milan kembali gagal untuk beroleh poin sebab kudu mengakui kekalahannya dari tuan tempat tinggal bersama dengan skor 0 – 1.

Pada pekan ke-2 ini, Inter Milan bakal menjamu Torino. Dalam pertandingan ini, Inter Milan punya keuntungan lebih sebab bermain di markasnya sendiri sebagai tuan rumah. Karena itu, anak asuh Luciano Spalletti diinginkan sanggup memberikan performa yang lebih bagus sehingga sanggup beroleh poin penuh atas Torino. Bagi klub papan atas sekelas Inter Milan, dikalahkan di kandang sendiri adalah penghinaan besar sebab sanggup mencoreng harga diri dan nama baiknya.

Di segi lain menurut Judi Bola Termurah, Torino yang merupakan klub papan tengah di Serie A Italy juga mengalami nasib yang serupa bersama dengan tuan rumah. Memasuki musim baru, Torino yang kudu langsung menjamu AS Roma tidak sukses mencegah kemampuan besar dari sang Serigala Ibu Kota. Dalam pertandingan tersebut, Torino terpaksa kudu mengakui kekalahannya dari Roma bersama dengan skor 0 – 1. Pada pertandingan keduanya, Torino kembali bakal singgah ke markas salah satu raksasa papan atas Serie A Italy.

Dari 5 pertemuan terakhirnya bersama dengan Inter Milan, Torino sebenarnya punya catatan yang lebih baik. Dari ke-5 pertandingan tersebut, Torino sukses capai 2 kemenangan di mana salah satu kemenangan berikut didapatkan dari kandang Inter Milan. Sementara itu, 2 dari 5 pertandingan lainnya berakhir bersama dengan hasil imbang dan 1 pertandingan lainnya dimenangkan oleh Inter Milan. Walaupun ke-2 tim punya kualitas pemain yang nyaris serupa baiknya, namun pertandingan ini diprediksi bakal menjadi milik Inter Milan terasa dari awal hingga akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *