Monday, August 19, 2019
Home > Lain Lain > Sepatu Converse Ori dan Palsu Serta Cara Mudah untuk Membedakannya

Sepatu Converse Ori dan Palsu Serta Cara Mudah untuk Membedakannya

Sneaker merupakan jenis sepatu yang paling banyak digunakan oleh masyarakat baik untuk laki-laki ataupun wanita. Sneaker ini banyak digunakan karena sangat nyaman digunakan dan bisa dipakai untuk beragam kegiatan dari santai hingga yang semi resmi. Seperti misalnya digunakan untuk olahraga, jalan-jalan, hingga untuk sekolah atau kuliah. Ketika memilih sneaker, salah satu hal yang diperhatikan adalah memilih dari mereknya karena terdapat banyak sekali merek sneaker yang ada di pasaran yang dapat dipilih. Dimana pilihan sneaker yang terkenal dengan harga terjangkau misalnya adalah merek sepatu Converse.

Merek Converse tersebut merek sepatu yang merupakan salah satu sneaker yang digunakan di Indonesia. Hal tersebut karena merek sepatu ini mempunyai desain yang sangat stylish dan juga mempunyai banyak sekali warna yang bisa dipilih. Sehingga pelanggan dapat untuk membeli sepatu merek ini dengan pilihan warna dan juga ukuran yang disukainya.

Membeli sepatu merek Converse ini juga dapat ditemukan dengan mudah. Karena banyak toko yang menawarkan sepatu ini dari toko online hingga distro dan juga di pusat perbelanjaan. Sehingga penggemar Converse bisa untuk belanja dan membeli sepatu ini di toko yang disukainya untuk mendapatkan tipe yang diinginkan. Ketika belanja online atau offline, ada beberapa hal yang mesti di perhatikan oleh penggemar Converse. Hal yang harus diperhatikan adalah dengan memperhatikan sepatu yang akan dipilih sehingga tidak akan mendapatkan sepatu merek Converse yang palsu. Karena banyak sekali merek Converse yang ada di pasaran sehingga apabila tidak jeli maka Anda bisa mendapatkan sepatu yang palsu. Oleh karena itulah untuk mendapatkan sepatu yang asli, ada beberapa tips yang bisa digunakan sehingga mendapatkan sepatu yang asli yaitu beberapa tips berikut ini:

1. Beli di tempat yang tepat.

Langkah pertama untuk mendapatkan sepatu Converse yang asli adalah dengan membeli di tempat yang tepat. Dengan begitu kepastian untuk mendapatkan sepatu yang ori akan lebih terjamin. Contoh beberapa tempat yang bisa digunakan adalah di pusat perbelanjaan atau mall yang mempunyai toko Converse sendiri. Atau juga di toko-toko resmi yang menyediakan barang asli. Selanjutnya apabila ingin membeli secara online pastikan untuk membeli di toko official yang menyediakan sepatu merek Converse yang asli.

2. Perhatikan harga sepatunya.

Tips kedua untuk membedakan sepatu merek Converse asli atau tidaknya adalah dari harga sepatu yang ditawarkan. Harga sepatu ini memang tidak terlalu mahal tetapi setidaknya tidak dijual secara murah. Sehingga apabila Anda menemukan sepatu yang dijual dengan harga dibawah 100 ribu biasanya merupakan sepatu yang tidak ori. Sehingga akan lebih baik untuk memilih sepatu yang lebih mahal tetapi barangnya adalah asli.

3. Fisik sepatu.

Ketika akan membeli sepatu yang asli, Anda juga harus melihat fisik sepatu ini. Dimana untuk sepatu yang asli mempunyai bahan yang lebih tebal dan akan lebih berat. Sedangkan untuk sepatu yang palsu kualitasnya buruk sehingga mempunyai tampilan yang sama tetapi lebih ringan dan juga tidak mempunyai bahan yang tepat sehingga tidak akan awet ketika digunakan.

4. Cek detail sepatu.

Dan tips terakhir ketika akan membeli sepatu Converse adalah dengan mengecek detail sepatunya. Misalnya dipilih dari insole sepatu yang ada di dalamnya, dimana untuk yang asli akan mempunyai insole yang lebih tebal. Sedangkan untuk yang palsu akan lebih tipis dan juga mudah luntur. Selain insole Anda juga bisa untuk memperhatikan tag sepatu yang akan dibeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *