Friday, September 20, 2019
Home > Wisata > Tiket Pesawat Medan

Tiket Pesawat Medan

Medan adalah salah satu kota besar di Sumatera yang memiliki berbagai kebudayaan yang masih sanga terjaga dan pemandangan menakjubkan. Tentunya, jika sedang berada di Pulau Sumatera  harus menyempatkan waktu untuk mengunjungi ibu kota Sumatera Utara ini. Medan adalah salah satu tujuan wisata yang banyak dilirik oleh turis lokal dan juga mancanegara. Dengan berbagai keindahan ini, tentu  warga luar Medan harus mengunjungi kota ini.

Misteraladin.com telah dipercaya oleh banyak wisatawan sebagai asisten pribadi mereka untuk berlibur Di misteraladin.com semua transaksi aman, pilihan tiket pesawat banyak dan tentuny harganya jauh lebih murah. Setelah  mendapatkan tiket pesawat Medan di misteraladin.com  harus mengunjungi tempat tempat wisata di Medan. Ini dia rekomendasi tempat wisata di Medan  yang harus  kunjungi.

  1. Istana Maimun

Tempat wisata terkena di Medan Sumatera Utara yang satu ini merupakan salah satu tempat ikonik di Medan dan menjadi daftar wisata kota Medan yang harus kamu kunjungi. Istana Maimun memiliki nilai kebudayaan yang masih kental dan usia bangunan dan juga desain bangunannya sangat megah dan menarik. Tidak heran, Istana Maimun menjadi  salah satu tempat wisata di Medan yang wajib dikunjungi.

  1. Danau Toba

Jika berbicara  tempat wisata di Medan Sumatera Utara, Danau Toba pasti menjadi daftar tempat wisata yang wajib  dikunjungi. Danau toba merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini menawarkan pemngan alam yang menjadikannya salah satu tempat rekreasi di Medan yang wajib dikunjungi. Saat melakukan wisata Danau Toba yang terletak di pengunungan Bukit Barisan ini, kamu bisa merasakan sensasi pemngan alam yang super indah dan juga mengangumkan.

Kamu bisa menikmati pemandangan danau toba dari ketinggina, disini kamu juga bisa menunggu matahari terbenam. Kamu bisa melihat betapa cantiknya air yang tergenang dan udara yang masih asri, ditambah disini pendudknya juga masih sangat menjunjung tinggi nilai kearifan lokal yang ditinggalkan para leluhur.

  1. Maha Vihara Adhi Maitreya

Medan dikenal dengan toleransi umat beragama yang kuat, disini para masyarakat hidup damai berdampingan satu sama lain. Jika kamu lagi berkunjung ke Medan, wajib juga nih untuk berwisata religi Budha dengan mengunjungi Maha Vihara Adhi Maitreya. Vihara ini berada  di dalam kompleks perumahan Cemara Asri ini tidak membebankan biaya masuk, alias gratis. Kamu hanya perlu bersikap terpuji  saat kamu mengunjungi tempat wisata di Medan yang satu ini, kamu tetap menjaga ketenangan dan menghormati orang yang sedang beribadah di tempat tersebut.

  1. Masjid Raya Medan

Masjid Raya Medan yang sudah berdiri kokoh sejak tahun 1909 ini sudah lama menjadi bagian dari tempat wisata di Medan yang wajib dikunjungi. Masjid Raya yang memiliki bangunan megah ini bernuansa arsitektural Bel dan juga perpaduan dengan seni dari Turki, lusia dan juga negara Arab lainnya. Kamu bisa beribadah dengan lebih khusyuk dan bersyukur, bagi kamu umat non muslim kamu tetap bisa menikmati keindahan masjid ini.

  1. Danau Sipisoposo

Medan memiliki berbagai wisata alam yang berlobah . Selain Danau Toba, Danau Sipisopiso adalah salah satu tempat wisata alam di Medan yang wajib kamu kunjungi. Wisata alam Medan berada di perbukitan yang dihiasi dengan hutan-hutan Pinus yang indah.

Itulah rekomendasi tempat wisata di Medan yang wajib kamu kunjungi, dengan berbagai tempat wisata alam dan bangunan bersejarah kamu jadi bisa mengenal Indonesia lebih dalam lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *