Home > Teknologi > Ulasan Seputar Spesifikasi dan Harga Vivo V7 di Awal Tahun 2018

Ulasan Seputar Spesifikasi dan Harga Vivo V7 di Awal Tahun 2018

Image result for Ulasan Seputar Spesifikasi dan Harga Vivo V7 di Awal Tahun 2018

 

Vivo smartphone merupakan salah satu vendor smartphone yang terbilang belum lama ini beredar di Indonesia. Belum ada 10 tahun kiprahnya di dunia gadget tanah air namun keberhasilannya meyakinkan masyarakat untuk menggunakan smartphone hasil produknya telah bisa dikatakan berhasil. Kini Vivo menjadi salah satu vendor smartphone yang diperhitungkan masyarakat ketika akan memilih sebuah smartphone untuk kebutuhan sehari-hari. Keberhasilan Vivo tak lepas dari banyaknya produk yang diberikan pada masyarakat dengan berbagai spesifikasi dimana kesemuanya dibalut dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satu contoh produk dari Vivo adalah V7 yang baru dirilis November tahun lalu. Harga Vivo V7 terbilang murah untuk spesifikasi yang diberikan.

Vivo V7 merupakan salah satu seri kebanggaan Vivo yang baru saja dirilis akhir tahun lalu. Masih bisa dikatakan sebagai sebuah smartphone baru, V7 memberikan spesifikasi yang canggih di semua aspek atau komponennya. Memiliki layar berukuran 5,7 inchi yang cukup besar untuk Anda nyaman ketika menggunakannya bermain game atau membaca ebook. Menggunakan IPS LCD 16 juta warna yang tetap nyaman dipandang meski berada di bawah terik matahari langsung. Layarnya yang beresolusi 720 x 1440 pixel sudah mendukung multitouch untuk memudahkan penggunaan Anda.

Lalu bagaimana dengan komponen dapur pacunya? Vivo V7 dilengkapi dengan prosesor Octa core dengan kecepatan 1.8 Ghz. Chipset yang dipakai adalah chipset qualcom Snapdragon yang merupakan chipset terbaik saat ini. Sedangkan untuk operating sistemnya, smartphone ini mengandalkan android Noughat sebagai rumah berbagai aplikasi yang nantinya diinstalkan di dalamnya. Untuk urusan memory, V7 memberikan kenyamanan baik untuk kapasitas RAM yaitu sebesar 4 giga dan memory internal sebesar 32 giga. Dengan RAM tersebut, Anda bisa dengan leluasa untuk bermain game sambil membuka percakapan melalui chat dan sosial media.

Harga Vivo V7 dipasaran saat ini berkisar antara Rp. 3,2 juta hingga Rp. 3,4 juta yang terbilang cukup terjangkau untuk spesifikasinya. Apalagi untuk urusan fotografi, smartphone ini memberikan Anda 2 buah kamera berkekuatan tinggi dimana kamera selfie atau secondary memiliki resolusi yang lebih baik dibandingkan kamera utamanya. Berikut ini adalah spesifikasi kedua kamera yang dimiliki Vivo V7:

  • Kamera utama beresolusi 16 mp f/2.0, 1/3”, LED flash, phase detection autofocus.
  • Kamera tambahan beresolusi 24 mp dengan f/2.0.

Target pasar smartphone seri ini adalah para remaja yang suka melakukan foto selfie maupun melakukan video call.

Di pasaran Indonesia, seri ini memiliki 3 buah pilihan warna yaitu champagne gold, matte black dan energetic blue. Dilengkapi dengan sensor fingerprint sehingga smartphone Anda lebih aman dari tangan usil yang ingin menggunakan smartphone tanpa Anda ketahui. Menggunakan batre non removable tipe Li-on dengan kapasitas 3000mAH cukup lama digunakan untuk posisi stand by.

Jika Anda ingin memiliki smartphone canggih dengan harga terjangkau, pilihan Vvo V7 selalu ada dan siap digunakan. Harga Vivo V7 cukup stabil di pasaran yang memungkinkan Anda untuk menabung terlebih dahulu jika budget belum mencukupi. Untuk pembeliannya, Anda bisa langsung mengunjungi counter smartphone terdekat atau melakukan pemesanan online melalui situs belanja online yang terpercaya. Selain lebih praktis dan mudah, dengan menggunakan situs belanja online, Anda akan lebih mudah mendapatkan warna sesuai keinginan. Namun pastikan Anda meminta penjual untuk menambahkan ekstra packing seperti bubble wrap untuk keamanannya ketika proses pengiriman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *