Saturday, July 21, 2018
Home > Teknologi > Vivo V9, Targetkan Generasi Millennials

Vivo V9, Targetkan Generasi Millennials

WhatsApp Image 2018-03-30 at 16.49.29

Sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan gadget berupa smartphone di Indonesia, Vivo selalu memberikan produk berkualitas tinggi terutama di spesifikasi fotografi dan teknologinya. Untuk menjawab kebutuhan para konsumen terhadap HP yang mampu memberikan hasil foto kualitas super, maka kini hadir produk baru yaitu Vivo V9. Pilihan warna Vivo V9 sangat variatif disamping teknologinya yang modern.

Edy Kusuma, sebagai General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menjelaskan tentang misi global dari Vivo dimana produk gadgetnya akan bisa memenuhi kebutuhan para customer. Apalagi bagi para pemuda di era digital yang merupakan bagian dari generasi millennials. Customer jenis ini sangat tergantung pada gadget dan banyak memanfaatkan smartphone untuk hobi, pekerjaan, perkuliahan, bahkan aktualisasi serta komunikasi.

Bukan produk sehari jadi, Vivo V9 merupakan suatu hasil dari penelitian tentang kebiasaan pengguna, kebutuhan atas kualitas gambar, algoritma yang kompleks serta berbagai riset lainnya. Dengan kecanggihan teknologi tersebut, maka tidak heran jika Edy menjelaskan bahwa gadget ini akan sangat mengejutkan serta tak mengecewakan.

Untuk para generasi millennials yang dinamis, maka ada beberapa pilihan warna Vivo V9 serta promosinya. Terdapat 2 pilihan warna yaitu Gold dan Gold in Black. Pasti sudah terbayang bagaimana elegan dan chic nya produk yang satu ini. Sejak peluncurannya di tanggal 29 Maret 2018, sudah ada 5 e – commerce yang secara official mengakomodasi Official Online Store Vivo Indonesia antara lain Dinomarket, AkuLaku.com, Lazada.id, JD.id, dan Shopee.

Pilihan warna yang elegan tersebut bisa menjawab kebutuhan para pemuda yang ingin suatu gadget dengan kesan elegan dan kualitas tinggi. Tidak perlu diragukan lagi, untuk promonya Vivo V9 akan memberikan berbagai penawaran sesuai e – commerce yang dipilih. Apalagi jika melakukan pre order, tentunya akan lebih banyak promo yang diberikan untuk memanjakan para customer.

Paket Vivo V9 dilengkapi secara eksklusif dengan JOOX VIP Code dan Bluetooth Stereo Headphone. Tidak hanya itu, banyak juga keuntungan yang diberikan produk berteknologi AI terbaru ini. Tentunya gadget yang berkualitas tersebut tidak mungkin dibuat oleh perusahaan dengan kinerja standar. Memang, Vivo adalah perusahaan di bidang teknologi terutama smartphone yang sangat konsisten melakukan riset terkait dengan kebutuhan para penggunanya.

Warna stylish dan konsep fresh untuk para generasi muda memang menjadi salah satu daya tarik Vivo V9 yang tidak bisa disanggah. Keindahan layar yang cukup besar juga bisa mengakomodasi kebutuhan untuk gaming, foto, hingga membaca tampilan data serta dokumen.

Dengan perannya sebagai Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA™, Vivo selalu memberikan kualitas produk di atas rata – rata. Gaya hidup energik serta mobilitas yang dinamis menjadi andalan lebih dari 200 juta customer setia Vivo yang sudah nyaman dengan kualitasnya. Jadi, ketika launching produk baru apalagi dengan fitur yang “wah”, para calon konsumen langsung banyak yang mencarinya via online.

Soal harga, gadget ini ditawarkan Rp 3.999.000,00 pada saat launching. Tidak hanya terjangkau untuk berbagai kalangan, harga ini juga sangat sepadan dengan kualitasnya. Mulai dari layar, dimensi, jaringan, kamera, hingga konektifitas seluruhnya memang didesain istimewa.

Banyak pilihan warna Vivo V9 yang memberikan kenyamanan bagi pemakai. Misalnya Gold in Black yang membuat kesan melankolis yang elegan. Sementara Gold akan memberikan kesan mewah dan tetap berkelas. Meskipun masih muda dan aktif, tentunya sisi elegan seseorang juga harus ditonjolkan melalui penampilan bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *