Saturday, July 21, 2018
Home > Review > Walau Hanya Satu Lokasi, Film Berikut Tetap Mengagumkan

Walau Hanya Satu Lokasi, Film Berikut Tetap Mengagumkan

Biasanya, film menggunakan banyak tempat sebagai lokasi syutingnya. Seperti pada film-film agen rahasia yang diproduksi Hollywood. Mereka biasanya menggunakan setidaknya tiga negara untuk keperluan pengambilan gambar.

Tidak hanya film Hollywood, film karya sineas Indonesia pun banyak yang mengambil beberapa lokasi untuk hasil yang terbaik. Seperti Sabtu Bersama Bapak yang mengambil lokasi di Perancis, One Fine Day di Barcelona, dan Critical Eleven di Amerika Serikat. Demi keperluan cerita, mereka pun rela bertualang ke negara lain dan kadang berpindah ke negara lainnya juga.

Namun ada juga film yang menggunakan hanya satu lokasi saja. Tanpa pindah ke lokasi lain. Film apa sajakah itu? Yuk, simak bersama.

Buried

Film yang dirilis tahun 2010 ini bercerita tentang seorang kontraktor Amerika Serikat yang bekerja di Irak. Setelah serangan, ia menemukan dirinya berada di sebuah peti yang terkubur di tanah. Ia pun harus berjuang untuk bertahan hidup hanya dengan berbekal pemantik api dan handphone. Bagi Anda yang claustrophobia, sepertinya tidak disarankan untuk menontonnya karena filmnya hanya bersetting di peti yang sempit dan gelap.

Frozen

Tentu saja ini bukan film Frozen animasi, ya. Film Frozen yang bergenre thriller ini bercerita tentang tiga orang yang menaiki lift ski, lalu tiba-tiba harus terjebak di tengah-tengah karena berhenti beroperasi. Uniknya, film ini hanya berlokasi di lift ski yang mereka naiki saja.

Devil

Sama seperti Buried, film ini dirilis tahun 2010. Berkisah tentang sekelompok orang yang terjebak di dalam lift dan ternyata tanpa diketahui ada satu iblis di antara mereka. Meski settingnya hanya di dalam lift saja, namun film Devil cukup seru untuk ditonton.

Exam

Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang berhasil dipanggil tes kerja tahap akhir. Namun ternyata mereka harus memecahan teka-teki yang nantinya akan menimbulkan konflik di antara mereka,

Penasaran seperti apa film yang menggunakan hanya satu lokasi saja ini? Nikmati pada TV dengan kualitas yang terbaik seperti hexa chroma. Mengapa harus hexa chroma? Kelebihan TV hexa chroma adalah kualitas gambarnya yang tajam dan jernih karena memiliki enam unsur warna. Tertarik memilikinya? Silakan kunjungi situs Panasonic sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *